go green
Narotama News & Events Rektor UNNAR Berbagi Keceriaan 50 Tahun IFI Surabaya Rektor UNNAR Berbagi Keceriaan 50 Tahun IFI Surabaya

21 Agustus 2017, 10:48:01

Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP menghadiri undangan peringatan 50 tahun Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya yang diselenggarakan di Galeri AJBS Jumat, 18 Agustus 2017.
Momen tersebut terasa sangat istimewa, karena seluruh undaagan diajak me-rewind kembali perjalanan IFI mulai dari awal bernama CCF kemudian berganti menjadi CCCL dan selanjutnya IFI hingga saat ini. Memorabilia perjalan tersebut tersaji apik dalam display pameran, mulai dari poster, foto lawas dan detail lainnya tersedia. Mantan Direktur CCCL kala itu Mr. Christian Gaujac bahkan juga hadir memberikan sambutan dan selamat kepada IFI Surabaya. Dengan bahasa Indonesia yang lancar, beliau sejak dahulu terkenal sangat membumi dan cinta Indonesia.
Momen kemudian berubah haru ketika Direktur IFI Surabaya, Veronique Mathelin menyampaikan pidatonya sekaligus pamit karena masa jabatannya di IFI Surabaya telah usai. Beliau berkata, selama tinggal di Surabaya telah menjadi pengalaman tak terlupakan baginya. Pada kesempatan tersebut, Ibu eronique juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mitra IFI termasuk UNNAR yang selama ini telah aktif dalam kerjasama Indonesia-Prancis.
Rektor UNNAR membalas dengan menyampaikan bahwa IFI Surabaya merupakan rumah kedua UNNAR, dan bahwa kerjasama dengan Prancis akan terus ditingkatkan. Beliau juga memberikan doa terbaik bagi posting baru Veronique. Veronique akan menyambut delegasi UNNAR tahun 2018 di Prancis pada saat momen JWG, sehingga tali silaturahmi yang telah terbina akan senantiasa dijaga dengan baik.
Segenap keluarga besar UNNAR mengucapkan selamat dan sukses atas ulang tahun ke-50 bagi IFI Surabaya. (A!)
Foto: Direktur IFI Surabaya, Veronique Mathelin (dua dari kiri) dan Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dalam acara peringatan 50 tahun Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya.

print  word  pdf

 

Teknik Informatika UNNAR Gelar “Capture The Flag Competition 2018” Teknik Informatika UNNAR Gelar “Capture The Flag Competition 2018”

15 Februari 2018, 03:15:21

Tim Dada_Rata dari SMKN 1 Tuban akhirnya berhasil meraih Juara 1 “Capture The Flag Competition 2018”, kompetisi keamanan jaringan antar pelajar SMA/SMK se-Jawa Timur yang digelar program studi Teknik Informatika – Fakutas Ilmu Komputer (FIK) dalam rangka Dies Natalies Universitas Narotama (UNNAR) ke-37 yang berlangsung di Conference Hall, Kamis (8/2/2018). Hasil lengkap Capture The Flag Competition 2018 adalah Juara 1 Dada_Rata ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News