go green
Narotama News & Events

Rektor Buka Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) Baru UNNAR 2019

Rektor Buka Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) Baru UNNAR 2019

04 September 2019, 06:59:06

Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Dr. Arasy Alimudin, SE, MM membuka dimulainya pelaksanaan Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) "Sustainable Development Goal" yang berlangsung pada Rabu, 4 September 2019 tempat di H.R. Djoko Soemadijo Hall di Jl. Arief Rachman Hakim 51 Surabaya.
Rektor dalam sambutannya memberikan tiga tips bagi para mahasiswa baru jika ingin berhasil dalam menempuh kuliah dan kehidupan. Pertama cintai diri anda dengan bersyukur, ini akan membangun rasa bangga dan menambah keyakinan dalam berjuang sehingga mencapai keberhasilan. Berikut percaya pada Tuhan dan jangan putus asa, teruslah berusaha maka Tuhan akan memberikan rahmat atau kasih-Nya.
“Pilihnya untuk menjadi pribadi yang bahagia, survey membuktikan bahwa sukses dan majunya suatu Negara diawali dari menciptakan rasa bahagia individu manusianya,” pesan Rektor.
Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNNAR, Andi Pontjo Wiyono, SH, MH mengatakan bahwa peserta MOM pada hari pertama berjumlah 387 orang. Masih ada sebagian mahasiswa baru yang belum bisa mengikuti kegiatan hari ini.
“Mereka sudah mengajukan ijin belum bisa ikut MOM hari ini, dan baru dapat bergabung dengan teman-teman yang lain pada Sabtu-Minggu,” kata Andi Pontjo.
Materi MOM hari Rabu, 4 September 2019 Pukul 10.00 - 11.30 WIB diberikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik & Kemahasiswaan Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT tentang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Pukul 13.00 - 14.00 WIB oleh Wakil Rektor III Bidang Penelitian & Abdimas Dr. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT mengisi Materi Riset & Penelitian. Pukul 14.00 - 15.00 WIB materi dari LSP UNNAR oleh Lukman Junaedi, ST, M.Kom tentang Pengenalan LSP, Kegiatan LSP dan Lisensi LSP. Pukul 14.30 - 15.30 WIB, Direktur DSTI (Departemen Sistem Informasi & Teknologi Informasi) Tubagus Purworusmiardi, S.Kom, MM memberikan materi Perguruan Tinggi Di Era Revolusi Industri 4.0 dan Penjelasan Tentang SIMNARO. [nar]
Foto: Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM membuka dimulainya pelaksanaan Masa Orientasi Mahasiswa "Sustainable Development Goal" yang berlangsung pada Rabu, 4 September 2019.

print  word  pdf

 

Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Grab Buka Kemungkinan Pisah Aplikasi Sejumlah Layanan
13 Oktober 2019, 09:00:42

Grab Buka Kemungkinan Pisah Aplikasi Sejumlah Layanan

Grab Indonesia mengatakan kemungkinan pihaknya untuk memisahkan layanan tertentu menjadi aplikasi yang terpisah. Direktur eksekutif Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan pihaknya membuka kemungkinan untuk hal itu. "Arah kemungkinan untuk pisah aplikasi, .....