go green
Narotama News & Events

Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer Study Andi Pontjo Wiyono, SH, MH dan Direktur Kelas Internasional dan IRO Ani Wulandari, SS, MM.
Hasil akhir Narotama Futsal Tournament Dies Natalis UNNAR Ke-39 yaitu Juara 1 adalah Yemen`s Team (Mahasiswa Internasional UNNAR), Juara 2 Gacor FC (Alumni UNNAR), dam Juara 3 Bocor FC (Mahasiswa UNNAR). UNNAR selalu terbuka lebar bagi para alumni untuk melaksanakan kegiatan, memberikan kontribusi, ataupun kerja sama dalam bidang penelitian.
Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP menyampaikan selamat kepada Yemen`s Team (Mahasiswa Internasional UNNAR) sebagi Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis UNNAR Ke-39, diharapkan selain belajar akademik di UNNAR, mereka juga dapat belajar untuk pengembangan di bidang kerohanian, penalaran, kreativitas, kesenian, budaya, dan olahraga di lingkungan UNNAR. [kmh]

Foto : Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP menyerahkan hadiah Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 kepada Yemen`s Team.

print  word  pdf

 

Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News