go green
Narotama News & Events

Grand Opening NAROMART

Grand Opening NAROMART

20 Januari 2018, 04:20:24

Untuk mempermudah pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan segenap tenaga kependidikan dan dosen, Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP) selaku Badan Penyelenggara Universitas Narotama (UNNAR) memfasilitasi dengan menyediakan minimarket. Acara grand opening NAROMART (Narotama Minimarket) dilakukan oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti, DS, ST, M.HP pada Sabtu, 13 Januari 2018.
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua YPGP HR Djoko Soemadijo, Wakil Rektor II Dr. I.A. Budhivaja, SH, MH, Manajer Keuangan Agus Sukoco, ST, MM, Manajer SDM Miftakhul Huda, SH, MH, Manajer Umum Nancy Rosalie, SE, Manajer Operasional Kampus Rizki Niscoyo, dan tenaga kependidikan UNNAR.
Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan NAROMART merupakan upaya dari yayasan supaya tenaga kendidikan, dosen, dan mahasiswa UNNAR memperoleh barang-barang yang dibutuhkan dengan mudah. Selain itu, NAROMART dikelola dengan sistem pembayaran seperti pasar modern. Pembeli dapat memilih atau mengambil barang-barang yang diinginkannya secara swalayan.
Sementara itu, Manajer NAROMART Rudy Hartono, SE menjelaskan NAROMART juga untuk melayani mahasiswa dan mendukung program pendidikan. NAROMART bisa menjadi basis penelitian pelaku ekonomi bagi mahasiswa dan dosen,
“Yang pasti, harga barang-barang di NAROMART lebih murah dari pasar modern untuk barang sejenis,” kata Rudi Hartono. [nar]
Foto: Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti, DS, ST, M.HP memotong pita menandai grand opening NAROMART pada Sabtu, 13 Januari 2018.

print  word  pdf

 

Dosen UNNAR Jadi Pembicara International Business Integrity Conference (IBIC) Dosen UNNAR Jadi Pembicara International Business Integrity Conference (IBIC)

15 Desember 2018, 02:53:41

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) Dr. Reswanda, S.Pi, MM menjadi salah satu pembicara dalam International Business Integrity Conference (IBIC) 2018 yang berlangsung di Jakarta, 4-5 Desember 2018. Acara dengan tema “Take Action to Build Business Integrity” ini dihadiri oleh 1030 peserta dari berbagai sektor. Reswanda tampil di acara tersebut dalam kapasitasnya selaku ketua Komite Advokasi Daerah ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News