go green
Narotama News & Events

Narotama Kembali Tambah Ahli Pengadaan Nasional

Narotama Kembali Tambah Ahli Pengadaan Nasional

16 Agustus 2011, 12:29:29

Universitas Narotama kembali berhasil menambah tenaga di bidang Ahli Pengadaan Barang bertaraf nasional. Ini setelah Nyoman Suryadipta ST dinyatakan lulus Ujian Nasional Ahli Pengadaan yang digelar Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Airlangga, awal Agustus lalu.
LPPM Unair merelease ada 55 orang yang dinyatakan lulus dari total peserta ujian 152 orang. Ujian yang digelar Jumat (15/7) di kampus C Unair itu diikuti oleh berbagai perusahaan dan instansi baik swasta maupun negeri se Indonesia. Seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Bengkulu, Kutai, Sorong serta kota kota yang ada di Jawa Timur. Seperti Probolinggo, Nganjuk, Banyuwangi dan sebagaianya.
Kemudian dari kalangan perguruan tinggi yang juga dinyatakan lulus adalah UWM Surabaya, Stikes Banyuwangi, Universitas Al Amin Sorong, Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Unair dan Stikes Katolik St Vincentus Paulo Surabaya. (din)

print  word  pdf

 

Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Ciptakan E-STNK Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Ciptakan E-STNK

19 Oktober 2018, 02:42:08

Terinspirasi dari banyaknya keluhan habisnya kertas untuk mencetak STNK, dosen dan mahasiswa Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya, berkolaborasi menciptakan E-STNK berbasis Android. Slamet Winardi, ST, MT dan Achmad Rizal dari program studi Sistem Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) mengembangkan prototipe E-STNK. "Keluhan masyarakat termasuk kawan-kawan yang sampai harus menunggu 6 bulan untuk cetak STNK juga BPKB yang terjadi pada 2017 lalu, kami memunculkan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News