go green
Narotama News & Events Kelas Inagurasi HBA Narotama Kelas Inagurasi HBA Narotama

14 Januari 2010, 17:36:37

Kelas inagurasi Helmy Yahya Broadcasting Academy (HBA) Narotama Surabaya, Minggu (10/10), berlangsung cukup meriah. Sebanyak 39 siswa dari kelas Public Speaking, Acting Presenter, Kids Presenter, dan Cameramen masuk bersamaan dalam satu kelas. Kelas inagurasi diisi dengan pengenalan para pengajar HBA Narotama Surabaya kepada semua siswa. Mereka yang akan mengajar tersebut merupakan orang pilihan dengan kompetensi masing-masing program yang ada.
“Ini kelas inagurasi, siswa dari semua program masuk jadi satu dengan materi program HBA Narotama secara umum, kata Ajeng Yuliandari, Chief Executive Business HBA Narotama Surabaya.

Selain siswa dan para pengajar, hadir juga dalam inagurasi tersebut Rektor Universitas Narotama HR Djoko Soemadijo, Ketua Pembina Yayasan Pawiyatan Gita Patria, dan sejumlah orangtua siswa.

Rektor HR Djoko Soemadijo mengatakan, kemampuan berkomunikasi sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana kita mampu berkomunikasi yang baik, tepat, dan sesuai dengan tujuan atau kebutuhan di hadapan audiens, itu semua akan didapat dalam pembelajaran di HBA Narotama.

Orang dengan kemampuan komunikasinya sehingga diperhatikan orang lain disekitarnya, ujarnya.

Setelah acara perkenalan para pengajar dengan latar belakang profesi dan tempat mereka bekerja, berlanjut pada perkenalan para siswa. Khusus bagi siswa program Acting Presenter dan Kids Presenter, mereka satu persatu mengenalkan dirinya langsung direkam dengan kamera dihadapan siswa yang lain. Tentu saja, banyak siswa yang nervous karena tidak terbiasa bicara di depan kamera. Ada juga beberapa siswa yang sudah agak bisa menguasai diri untuk tampil di depan kamera.

“Rekam ini akan kami simpan, dan kami putar lagi nanti kertika siswa akan lulus. Nanti bisa dilihat dan dibandingkan bagaimana performa siswa memperoleh pembelajaran di kelas dengan sesudahnya, tambah Ajeng.

Sebelum pulang, semua siswa menjalani foto diri untuk pembuatan kartu siswa HBA Narotama Surabaya. Kegiatan belajar mengajar HBA Narotama sendiri baru dimulai pada tanggal 17 Januari 2010. (Annisa)

print  word  pdf

 

UNNAR Bantu Korban Banjir-Longsor Pacitan UNNAR Bantu Korban Banjir-Longsor Pacitan

12 Desember 2017, 13:53:54

Universitas Narotama (UNNAR) kembali menyalurkan CSR (corporate social responsibility) untuk masyarakat korban bencana alam. Senin, 11 Desember 2017, UNNAR memberikan bantuan berupa pakaian, tikar, makanan, perlengkapan bayi, dan perlengkapan mandi kepada masyarakat korban banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Pacitan, khususnya warga dari sejumlah desa di Kecamatan Nawangan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti ....Selengkapnya

print    word   pdf