• Peranan Profesi Hukum dalam Menghadapi MEA

    Pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) secara yuridis tidak terdapat pengaruh yang besar terhadap peranan profesi hukum, melainkan banyaknya wacana persiapan ratifikasi Undang-Undang saja. Hal itu disampaikan Rinda Amalia, SH, MH dalam "Seminar Peranan Profesi Hukum dalam Menghadapi MEA"

    Continue Reading »

  • Mahasiswa MKn Kunjungi Univ. Burapha

    Mahasiswa program studi Magister Kenotariatan (MKn) - Fakultas Hukum (FH) Universitas Narotama (UNNAR) angkatan ke-10 melakukan kunjungan ke Universitas Burapha, Bangkok (Thailand) pada Sabtu, 27 Agustus 2016. Mereka didampingi oleh M Saleh, SH, MH (Wakil Dekan FH), Dr. Habib Adjie, SH, CN, M.Hum (Kaprodi MKn), Dr. Endang Kawuryan, SH, MH (Dosen FH), dan Qausya Faviandhani, SE, MM (Sekretaris IRO)

    Continue Reading »

  • Forum Grup Diskusi UNNAR dan Univ.Nagoya

    Menindaklanjuti Nota kesepahaman Nota kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) antara Fakultas Hukum (FH) Universitas Narotama (UNNAR) dengan Prof. Yuzuru Shimada Universitas Nagoya - Jepang. FH UNNAR mengadakan Forum Group Discussion dengan tema "Pelayanan Prima di bidang Profisi Hukum di Indonesia"

    Continue Reading »

  • Seminar Perlindungan Hukum dan Peran Notaris

    Dimasukkannya Notaris/PPAT sebagai Pihak Pelapor dalam PP No. 43 Tahun 2015 tidak memiliki dasar hukum yang kuat karena UU No. 8/2010 sebagai UU organik dari PP No. 43/2015 tersebut tidak memasukkan Notaris/PPAT sebagai Pihak Pelapor dalam kerangka TPPU.

    Continue Reading »